Sabtu, 06 Desember 2008

dimulainya sang legenda..!!


wah nih pertama kalinya gw nulis blog, agak gak ngerti sih maksudnya bwat apaan.. hehehe
yaudah deh gw ngenalin diri gw aja dulu..
gw dhenny mahasiswa universitas swasta yg terkemuka di grogol
jurusan gw dikenal paling ngetop satu grogol atau satu jakarta mungkin satu indonesia...
gara gara jurusan gw paling sering berantem, harusnya gak bangga sih tapi mau apa lagi.., orang2 taunya jurusan gw kayak gitu, tapi itu di luarnya aja, dalemnya beh.... banyak potensi potensi yang bisa membuat negara ini lepas dari belenggu penjajahan era modern. anak2 gw biasanya nongkrong di tempat bernama jonay yg ada di jonay hanya sebuah ukm mahasiswa bernama usb (hehhehe mirip nama slot di pc) trus ma tukang jual es teh manis bernama salim ma anak buahnya black (gara gara kulitnya hitam kaya pantat panci).
kemarin black ngirim sms k temen gw isinya kayak gini:
ada 2 orang anak namanya toket ma ember
si ember dah sekolah sedangkan si toket blum sekolah
trus si toket ditanya ma tetangganya kapan toket sekolah
toket menjawab: "klo toket dah segede ember"
hahahaha gak jelas n gak penting banget gak sih...
ni hari gw gak da rencana kemana mana sih padahal malam minggu..
tau deh tar malem kemana??
soalnya berapa minggu kemarin gw ma anak2 baru aja mecahin botol shisa
hahahahha (jadi agak trauma gitu deh...) padahal sih lum da rencana aja...
jadi bagi pemilik kedai shisa d daerah tebet maaf aja pak!!
gak da maksud bwat kabur..
tapi duit gak ada
hahahahah
kok makin lama makin ngelantur ya hehehehehehehe

1 komentar:

Junjung Purba on 19 Desember 2008 pukul 12.18 mengatakan...

Ente keknya udah ngantuk pas nulis blognya hahah....
masa salim dibawa2 jg hahah....
wuedaaaaannnn:D

 

CATATAN HARIAN Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008