Minggu, 11 Januari 2009

bayangan setan (2006)


gokil abis, perasaan baru kemarin uts sekarang dah uas aja. apalagi ujian pertamanya MKE2, soalnya sih cuma dua cuma jawabannya 1 soal 3 lembar Hvs itungan semua lagi. tapi itu belum seberapa bis tuh ujian gw ngerjain praktikum hidro ma tmn gw d lab, tu hari dah gelap dan sepi bgt petir menyambar nyambar. he8x didramatisir bgt ya. ga pa pa sih bokis dikit. lg asik ngerjain tiba tiba, tiba tiba hi hi hi hi booooo. muncul dah bayangan. tapi itu bohong yang bener tiba tiba labnya di kunci dari luar. gila aja masak gw nginep di dalem kampus. langsung aja gw ngambil tindakan yang mungkin paling penting dalam hidup gw. tidaaaaaaaak tolong wawawawa. beberapa detik kemudian kebuka deh tuh pintu. mungkin itu paswordnya kali yaaa. dari balik pintu muncul sesosok hitam legam keringetan hidup lagi, he he ternyata pak tono KALAB hidro.
gw: Pak..! kok di kunci sih kan masih da orang
Tono: abis tadi bapak kirain bayangan setan, bis kalian ngerjain tugasnya dipojok ga pake nyalain lampu lagi. jadi bapak langsung lari trus kunci dah.
gw: he he he
misalkan tuh Kalab ga buka lagi tuh pintu kejadian dah gw jd penunggu kampus yang baru.
nah buat kalian yang lagi d lab hati hati kami ada d pojok pojok ruangan lab kalian...

2 komentar:

Ibnu Mauludin on 16 Januari 2009 pukul 19.49 mengatakan...

Wah lo nyeritain bayangan setan, bilang aja nyeritain bayangan lo sendiri... lo kan SETAN

wkakakakkakaka

catatan mahasiswa tmed on 17 Januari 2009 pukul 03.05 mengatakan...

sesama setan dilarang mengejek
hihihihihi

 

CATATAN HARIAN Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008