Minggu, 11 Januari 2009

di goda gay ( tahun 2006)


ha ha ha seru banget dah bikin gw merinding, gila gw ga nyangka bakal ngalaminnya berkali-kali. mungkin gw keliatan ganteng gagah dan perkasa kali ya! he he he padahal sech mang bener gw ganteng. ha ha ha yang paling aneh pas gw d gambir waktu maw pulang k crb kangen ma emak gw, dah beli tiket tapi waktu keberangkatan masih lama. trus gw duduk-duduk tuh d kursi tunggu yg d lantai 2. tengok kanan tengok kiri, eng ing eng....! tiba tiba ada co duduk sebelah gw. gw dah curiga tuh soalnya tempat duduk yg lain tuh kosong banget. kok malah duduk sebelah gw. lalu terjadilah sedikit pembicaraan

Gay: mas, pulang k mana?

gw: k cirebon

gay: wah sama dong ma saya..

gw: deg deg deg dededededeg ( danger maa......)

gay: mang naik kreta jam brp?

gw: jam 2 (padahal gw naek kreta tambahan yg jam10.30)

gay: yahh... klo saya naeknya yg jam 09.45, oh ya d crbnya d mana? klo saya cuma sebentar tar saya nginep d hotel xxxxx. tar main main ke sana ya? oh ya nama kamu siapa?

gw: dhenny (keceplosan deh), gw d perumnas ( he he bohong lagi) iya deh tar gw main klo sempet

gay: oh ya nomer hp kamu brp? gw miscall lu biar lu save. badan kamu bagus juga ikut fitness ya?

gw: (tidak...... gw ga bisa bohong lagi ma ngelak) 0815fyufquy gw ga ikut fitnesss kok

gay: oh ga ikut, mang tinggi kamu brp?

gw: (apa-apan sih dari tadi nanya badan mulu) 173cm

gay:be....( tiba tiba ada suara menggema kreta si gay maw berangkat) eh gw cabut dulu yaa. tar gw telpon klo dah nyampe crb

gw: fuuuuuh... ( menghela nafas panjang) selamet dah gw dari gangguan buaya buntung.

oh ya gw lupa dia ngesave no hp gw gimana nih, bisa berabe klo dia sampe nelpon, aaaaaaaah tidak

pesan dari gw: klo ketemu yang begituan gw kasih saran KABUR dan LARI

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mungkin dia lagi nyari orang buat jadi bintang elemen...cckckckc

catatan mahasiswa tmed on 17 Januari 2009 pukul 16.07 mengatakan...

hahahaha
mana ada tampang gw jadi bintang iklan....

Anonim mengatakan...

hahaha...tampang lo ky pemuas pria c??
kinkong 06103092

catatan mahasiswa tmed on 17 Januari 2009 pukul 23.44 mengatakan...

wedew mang iya boooo....
cucok kali ya akika....
hehehhehe

 

CATATAN HARIAN Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008